7 Festival Musim Panas Di prancis Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan

Posted by

7 Festival Musim Panas Di prancis Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan – Ketika datang ke festival musim panas di Prancis, pengunjung dimanjakan dengan banyak pilihan. Dari festival yang didedikasikan untuk sejarah dan tradisi daerah, hingga festival musik populer dan klasik, kami memiliki sesuatu untuk semua orang.

7 Festival Musim Panas Di prancis Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan

festivaldesarts – Anda mungkin ingin membaca posting kami tentang festival Prancis yang harus Anda alami , tetapi jika Anda tahu Anda akan berada di Prancis pada musim panas, berikut adalah tujuh festival terbaik kami untuk ditambahkan ke rencana perjalanan Anda.

FESTIVAL CARCASSONNE

Festival Carcassonne telah berlangsung setiap tahun sepanjang Juli di wilayah Languedoc Prancis selatan sejak 2006. Sekitar 250.000 orang menghadiri satu atau lebih acara, menjadikannya salah satu festival musim panas terbesar di Prancis.

Baca Juga : Kondisi Event Pameran Art Paris 2021 Pada Saat Pandemi

Sebagian besar pertunjukan musik kontemporer, teater, opera, dan tari gratis. Tindakan sebelumnya termasuk Elton John, Johnny Halliday, Moby, Smashing Pumpkins, Supertramp dan Deep Purple, di antara banyak lainnya.

Banyak pertunjukan berlangsung di Teater Jean-Deschamps atau di atas panggung di Ch√Ęteau Comtal di jantung kota tua. Lihat program untuk Festival Carcassonne 2019 , yang mencakup line-up musik Christine and the Queens, Sting (terjual habis), Black-Eyed Peas (terjual habis) dan Liam Gallagher dari Oasis.

FESTIVAL ABAD PERTENGAHAN PROVINS, LE-DE-FRANCE

Provins adalah bekas pusat perdagangan abad pertengahan di utara-tengah Prancis, sekitar satu setengah jam dengan kereta api dari Paris. Ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan memiliki salah satu festival musim panas paling menarik di Prancis, di mana setiap orang didorong untuk ikut bersenang-senang.

Festival Abad Pertengahan dua hari tahunan telah diadakan sejak 1984 dan merayakan masa lalu kota abad pertengahan. Ini termasuk peragaan ulang skala penuh dari pameran Champagne, pameran dagang yang diadakan setiap tahun di wilayah tersebut dari abad ke-12 dan seterusnya.

Ada juga akrobat, penghibur, pengrajin yang menampilkan perhiasan khas abad pertengahan, rempah-rempah, kostum dan alat musik, dan ada banyak permainan dan aktivitas abad pertengahan untuk dicoba. Ini juga sangat menyenangkan untuk berdandan dengan kostum abad pertengahan seperti orang lain!

FESTIVAL FILM CABOURG, NORMANDIA

Pada pertengahan Juni, kota Cabourg yang menawan di pantai Normandia mendedikasikan lima hari untuk genre film romantis Prancis dan Eropa. The paling festival musim panas romantis di Perancis termasuk perdana, ceramah dan debat, dan pemutaran indoor dan terbuka dari film pendek dan fitur-panjang, semua terbuka untuk umum.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menghabiskan malam romantis di bawah bintang-bintang menonton film romantis dengan orang yang dicintai di bioskop terbuka dengan 400 kursi di pantai, yang didirikan khusus untuk festival. Festival ini memuncak dengan upacara penghargaan Swann d’Or, di mana penghargaan diberikan kepada film terbaik, film pendek terbaik, aktris terbaik dan aktor terbaik.

FESTIVAL MUSIK MENTON, FRENCH RIVIERA

Apa yang bisa lebih damai dan romantis daripada konser musik klasik di bawah bintang-bintang, menghadap ke Mediterania? Sejak didirikan pada tahun 1950, Festival Musik Menton telah menyambut musisi klasik top dunia untuk tampil di French Riviera.

Selama dua minggu mulai Juli dan Agustus, konser terbuka berlangsung di seberang pelabuhan di luar Basilika Saint Michel. Selain penampil kelas dunia, festival ini telah beragam dalam beberapa tahun terakhir dan memasukkan bintang klasik yang sedang naik daun dalam programnya. Performa luar biasa dari para penampil dan pengaturan yang indah menjadikan ini salah satu festival musim panas di Prancis yang tidak ingin Anda lewatkan.

FESTIVAL MUSIK SULLY DAN LE LOIRET, LEMBAH LOIRE

Festival Sully dan Le Loiret pertama kali menjadi bagian dari lanskap musik Prancis pada tahun 1973. Konser klasik dan jazz diadakan di kastil Duke of Sully di Sully-sur-Loire dan di daerah sekitarnya di tempat-tempat arsitektur atau sejarah yang menarik. Program ini mencakup penawaran beragam seniman dan asal musik Prancis dan internasional.

PERJALANAN JEJAK NANTES, LEMBAH LOIRE

The Voyage Nantes adalah acara artistik unik yang memandu pengunjung melintasi kota di jalan setapak yang dipenuhi karya seni. Dari akhir Juni hingga akhir Agustus, karya seni kontemporer tersebar di seluruh kota di jalan-jalan kecil, alun-alun bersejarah, dan tempat-tempat dalam ruangan.

Pameran sering mencerminkan tema perjalanan dan puisi. Jejak dimulai di pabrik biskuit tua kota (sekarang menjadi ruang pameran seni) dan melewati peringatan penghapusan perbudakan.

Ini berlanjut di Isle of Nantes , di mana pengunjung dapat mengagumi (dan bahkan menunggangi) gajah mekanik raksasa, sebelum tiba di Kastil Dukes of Brittany. Rutenya mudah diikuti, karena ditandai dengan garis hijaudi tanah. Pengunjung tidak memerlukan tiket untuk acara ini, dan masuk ke sebagian besar situs di sepanjang jalan setapak itu gratis.

FESTIVAL BUDAYA DUNIA, LEMBAH LOIRE

Sejak 1973, pada minggu kedua Agustus, penyanyi, penari, dan musisi amatir dari seluruh dunia diundang ke Montoire untuk tampil di Festival Budaya Dunia . Ada pertunjukan di setiap malam di bawah tenda kanvas besar.

Ada juga pameran, konferensi, kursus dan sesi penemuan, makanan tradisional dari seluruh dunia, dan musik, kerajinan tangan, dan hiburan jalanan. Festival ini memfasilitasi interaksi antara publik dan para pemain, dan antara para pemain itu sendiri, untuk merayakan keragaman mereka.